Pendaftaran Kembali


Calon Peserta Didik Tahun Pelajaran 2023/2024 Yang Dinyatakan Diterima Wajib Melakukan Melakukan Pendaftaran Kembali/Lapor Diri.

 

Jadwal Pendaftaran Kembali/Lapor Diri pada tanggal 3, 4, 5 Juli 2023 (Dimohon  Hadir Langsung Ke SMK Negeri 1 Abang)

SYARAT BERKAS CETAK

    1. MEMBAWA BUKTI PENDAFTARAN ONLINE
    2. MENGISI FORMULIR DAPODIK MENGGUNAKAN HURUF KAPITAL TULISAN RAPI DAN TIDAK ADA CORETAN (Download Formulir)
    3. MENGISI FORMULIR IDENTITAS KEPEMILIKAN BUKU SAKU (Download Formulir)
    4. SURAT PERNYATAAN TANGGUNG JAWAB MUTLAK MATERAI 10.000 (Download SPTJM)
    5. SURAT PERNYATAAN MEMATUHI TATA TERTIB (Download Surat Pernyataan)
    6. SURAT PERNYATAAN MEMBAWA HP ANDROID BERMATERAI 10.000 (Download Surat Pernyataan)
    7. SURAT PERNYATAAN ORANG TUA BERMATERAI 10.000 (yang di bawa pada saat pendaftaran pertama)
    8. FOTO COPY KARTU KELUARGA (WAJIB ADA)
    9. FOTO COPY KTP ORANG TUA/WALI DALAM BENTUK KERTAS A4/TIDAK DIPOTONG KECIL (WAJIB ADA)
    10. FOTO COPY AKTA KELAHIRAN/SURAT KETERANGAN LAHIR (WAJIB ADA)
    11. FOTO COPY SURAT KETERANGAN LULUS (WAJIB ADA)
    12. FOTO COPY SURAT KETERANGAN NILAI RAPOT (WAJIB ADA)
    13. FOTO COPY IJASAH SMP (BISA MENYUSUL)
    14. FOTO COPY SKHUN SMP (BISA MENYUSUL)
    15. SURAT KETERANGAN TIDAK BUTA WARNA (PAKET KEAHLIAN TERTENTU)
    16. FOTO COPY KARTU KPS/KKS/PKH/KIP DALAM BENTUK KERTAS A4 JIKA ADA (JANGAN DIPOTONG KECIL)
    17. FOTO COPY SERTIFIKAT PRESTASI BAGI YANG MENDAFTAR MELALUI JALUR PRESTASI (JIKA ADA)
    18. MEMBAWA PHOTO BERWARNA SMP PAKAIAN SEKOLAH UKURAN 3 X 4, 1 LEMBAR (WAJIB ADA)
    19. Mendowload, Mengeprint dan Mengisi semua blangko yang terdapat pada link syarat pendaftaran ulang
    20. Semua berkas dijadikan satu dengan map berwarna merah untuk TKJ dan DPIB, map berwarna kuning untuk Akuntansi dan DKV, serta map biru BDP dan TKR

SYARAT BERKAS FILE ELEKTRONIK (Dalam Bentuk .jpg/.pdf)

    1. ASLI SCAN KK (wajib ada)
    2. SOFT COPY PHOTO BERWARNA SMP PAKAIAN SEKOLAH (wajib ada)
    3. ASLI SCAN KTP ORANG TUA (wajib ada)
    4. ASLI SCAN KARTU MISKIN (jika ada)
    5. ASLI AKTE KELAHIRAN/SURAT KETERANGAN LAHIR (wajib ada)
    6. ASLI SCAN SURAT KETERANGAN LULUS (wajib ada)
    7. ASLI SCAN SURAT KETERANGAN NILAI RAPORT (wajib ada)
    8. ASLI SCAN SERTIFIKAT PRESTASI BAGI YANG MENDAFTAR MELALUI JALUR PRESTASI (jika ada)
    9. ASLI SCAN IJAZAH SMP (boleh menyusul)
    10. ASLI SCAN SKHUN (boleh menyusul)

Catatan : 

SEMUA DOKUMEN HARUS DAPAT DIBACA DENGAN JELAS PADA PERSYARATAN BERKAS CETAK DAN BERKAS FILE ELEKTRONIK
WAKTU PELAYANAN : 08.00 - 13.30 WITA